Jumat, 07 Februari 2020

Riview Vivo S1 Pro Si Stylish Yang Menggoda





Vivo S1 Pro adalah salah satu smartphone keluaran baru yang di rilis di Indonesia pada November 2019 lalu. Tak tanggung-tanggung  handphone keren ini memiliki 4 kamera belakang yang kalau dilihat bentuknya mirip ketupat. Seperti yang diketahui Vivo merupakan brand smartphone yang cukup sukses di Indonesia.

Riview Singkat Vivo S1 Pro

Untuk anda yang sangat ingin tau tentang keseluruhan smartphone keluaran Vivo ini
langsung saja, mari simak riview singkat Vivo S1 Pro yang stylish dan elegan ini.

Kamera

Brand smartphone terkenal ini sepertinya sangat ingin memanjakan para penggunanya. Vivo S1 Pro pada kamera utamanya memiliki resolusi 48MP dengan sensor Samsung GM1 dengan ukuran setiap pixel 0.8 dan aperture f/1.8. Kamers ini secara default menjepret di posisi 12 MP jadi ukuran pixelnya 1,6 um. Untuk anda yang suka fotografi Vivo menyediakan mode AI 48 MP terpisah. 

Pada kamera kedua memiliki resolusi 8 MP dengan lensa ultrawide 13mm dan bidang pandang 108 derajat. Lalu untuk 2 kamera lagi dibekali dengan resolusi sebesar 2 MP. Pada kamera depan sebesar 32 MP plus fitur kecantikan untuk para wanita yang suka selfie. Kamera ini terletak pada notch yang bentuknya seperti butiran air. Untuk kualitas yang dihasilkan warnanya natural dan cukup detail.

Untuk perekaman video Vivo S1 Pro bisa  mengambil video hingga resolusi 1080 pixel dengan rate sebesar 30fps pada kamera depan dan juga belakang. Namun untuk video tidak dibekali dengan fitur OIS atau Optical Image Stabilization dan EIS atau Electronic Image Stabilization sehingga cukup rentan terhadap guncangan saat mengambil foto.

Desain

Vivo S1 Pro ini secara desain memiliki konsep Diamond Shape Design. Desain Vivo seri ini berbentuk berlian dengan 4 kamera belakang yang sangat elegan dan warna yang mewah yaitu crystal blue dan glowing black. Modul kameranya sedikit menonjol jadi sebaiknya anda menggunakan case bawaan yang dijadikan bonus dalam kotak saat pembelian smartphone ini.

Pada layar menggunakan jenis AMOLED dan terdapat fitur sidik jari tepat dibawah permukaan layar. Panelnya berukuran 6,38 inci dengan resolusi 1080x2340 piksel dan menggunakan rasio 19:5:9 sehingga nyaman saat bermain game maupun nonton video. Selain itu kelengkapan atributnya hampir sama dengan smartphone lain pada umumnya yaitu lubang Jack audio 3.5mm dan mikropon sekunder, port USB Type C, microfon utama, dan speaker di bagian bawah. Pada bagian kanan terdapat tombol power dan volume, SIM Tray berbentuk hybrid.


EmoticonEmoticon